Kamis, 29 Maret 2012

Nn Total Nutrition

Nn Total Nutrition
Brand: Nn.
Product Code: 0272
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 450,000,-
Nn Natural Nutrition membawakan Anda beragam jenis suplemen kesehatan. Dihasilkan dari kandungan-kandunganbekualitas tinggi. kemurnian, nutrisi dan kesegarannya telah memenuhi pengawasan standar yang ketat. produk-produk ini memiliki kadar yang sensitif yang rendah dan tidak mengandung ragi, garam, telur, laktosa dan glukosa.juga tidak menganduk pengawet buatan, zat pewarna, perasa masakan, penstabil makanan, dan zat tambahan lainnya.
hanya dengan satu sachet sehari, maka anda akan memiliki nutrisi penunjang yang optimal bagi organ-organ dan fungsi tubuh anda. dengan total nutritionanda betul-betul merasakan manfaatalami yang sebenarnya. kandungannya bebas bahan kimia dan unsur hewan, sedangkan proses produksinya memastikan kandungan nutrisi yang mudah hilang seperti enzim, vitamin dan fito-nutrisi tetap terjaga dan aktif.
sangat dianjurkan bagi anak-anak remaja yang bersekolah, mereka yang dalam persiapan menghadapi ujian, orang sibuk dan para lanjut usia. juga sangat baik sebagai pengganti makanan yang rendah kalori bagi mereka yang diet.
Tags: total, nutrition, nn,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar