Kamis, 29 Maret 2012

Yaeyama Chlorella

Yaeyama Chlorella
Product Code: 0202
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 120,000,-
Lebih Bermanfaat Dari Pada Air yang Aman
Rasanya yang enak, Bernutrisi dan Berguna serta Menambah Kecantikan dan Meningkatkan Kesehatan.
yaeyama  Chlorella untuk Detox Harian & Peremajaan Sel
Kesehatan pada tubuh kita sangat tergantung pada kondisi sel-sel tubuh kita yang berjumlah lebih dari 60 triliun sel. kita menjadi sakit dan lelah ketika sel-sel kita diracuni, tercemar atau kekurangan gizi. kita menjadi tua ketika sel-sel kita menua. maka, menjaga sel-sel kita BERSIH, SEDHAT, dan MUDA adalah penting jika kita ingin sehat, penuh vitalitas, dan tetap awet muda.

Chlorella adalah makanan ajaib dari alam untuk sel.
Chlorella membantu menjaga sel-sel tubuh :
Bersih
Chlorella menjaga sel-sel tetap bersih dan menjaga keseimbangan pH dengan sempuran. kaya akan klorofil untuk meningkatkan kemampuan sel darah merah meningkat oksigen, menyingkirkan parasit dan mikro-organisme penyebab penyakit yang hidup dalam suasana lingkungan yang miskin oksigen. manfaat lainnya adalah serat dari dinding sel-nya yang unik, mampu mengikat logam berat beracun termasuk merkuri dan kadmium, serta menyingkarkannya dari dalam tubuh.
Sehat
Chlorella adalah gudang nutrisi, termasuk vitamin alami dan organik, mineral, trace mineral, phytonutirent dan enzim aktif untuk menutrisikan sel-sel kita agar lebih sehat dan bertenaga.
Muda
Chlorella kaya akan asam nukleat (RNA, DNA) dan faktor pertumbuhan Chlorella (CGF) yang mempercepat perbaikan dan peremajaan sel. Chlorella menyegarkan dan mengembalikan sel-sel kita lebih muda, maka ,kita pun terlihat dan merasa lebih muda !

yaeyama Chlorella baru, kini disediakan dalam bentuk tablet di Jepang - dibawah pengawasan ketat dari kontrol kualitas Jepang ! dibuat dari Chlorella segar berkualitas super, bebas herbisida & pestisida, oleh manufaktur Chlorella yang terkenal di dunia, Yaeyama Shokusan Co. Ltd Jepang dedngan pengalaman lebih dari 40 tahun.
Diolah dan diproses menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan, untuk memastikan kandungan gizi TERTINGGI, termasuk RNA, DNA dan CGF dan kandungan vitamin oraganik serta klorofil. metode pemrosesan yang khusus untuk memecahkan dinding sel yang keras, memastikan penyerapan dan ketersediaan nutrisi yang TERTINGGI.
Cocok Untuk Seluruh Keluarga !
Anak-anak anak-anak umumnya kurang makan sayur-sayuran. beri mereka Chlorella. Chlorella kaya akan nutrisi yang merangsang pertumbuhan alami agar anak-anak tumbuh lebih tinggi dan sehat, sambil menjaga daya tahan tubuh tetap kuat. anda akan kagum saat anda tahu anak anda tidak ketinggalan pelajaran di sekolah karena batuk dan demam.
Remaja : memiliki masalah kulit berjerawat ?  membantu detox harian agar kulit bebas jerawat dan noda hitam. ditambah membantu remaja tetap sehat dan kemampuan belajar lebih baik.
Wanita : ingin terlihat lebih muda, kulit kencang, dan bedbas dari titik-titik penuaan ? Chlorella, kaya akan asam nukleat anti-penuaan - RNA & DNA, dan antioksidan kuat yang benar-benar dapat membantu.
Pria : mengalami leher kaku, konsentrasi yang buruk, dan tenaga yang lemah akibat tubuh yang asam ? Chlorella menyeimbangkan kadar asam tubuh untuk mengatasi masalah kesehatan yang berkaitan dengan keasaman tubuh.
Orang Tua : mengalami gangguan pencernaan dan nutrisi makanan sulit diserap ? ambil Chlorella ! Chlorella kaya akan nutrisi alami yang mudah diserap untuk meningkatkan kesehatan.

Tetimoni
Sakit pada sendi telah hilang. lebih bertenaga sekarang. dapat berkebun & bermain dengan cucu.
Ny. Tamura Youku, 71, Nagano, Jepang

Wajah terlihat lebih baik. bahkan pigmen dan titik penuaan memudar. merasa lebih bertenaga ! anak perempuan saya tidak mudah sakit lagi. bahkan tumbuh dan berkembang lebih cepat.
Ny. Leong, 42, & Zi Wei, 7, Kuala Lumpur

Saya telah mengkonsumsi spirulina selama beberapa tahun dan kesehatan saya meningkat. beberapa bulan lalu, teman saya menyarankan saya untuk mengkonsumsi Yaeyama Chlorella juga. saya terkejut dengan gabungan ini, saya merasa dua kali lebih bertenaga dan sehat.
Nona Low, 49, Kuala Lumpur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar