Minggu, 01 April 2012

Bioglo Intensive Body Scrub

Bioglo Intensive Body Scrub
Brand: Bioglo
Product Code: 1147
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 58,000,-


Menghaluskan Kulit Untuk Hasil Yang Selembut Sutera
 
Body Scrub yang kaya pelembab dengan pengelupas alami yang di padukan dalam formula krim mandi. secara halus menghilangkan sel kulit mati yang kering untuk menyingkap kulit halus dan kenyal yang senantiasa memancarkan sinar !
  • Keripik Coklat, kulit kacang walnut yang digiling halus dan biji aprikot menghilangkan kulit kasar, kering, bersisik dan kusam dengan menyeluruh.
  • Formula dasar krim ber-emolien memberikan sensasi lulur yang mewah dan menyerap ke dalam kulit dan menghaluskan bahkan pada daerah kulit yang paling tebal sekalipun.
  • Ultra nutrisi INTENSIVE dari Shea Butter, Cocoa Butter dan vitamin E memastikankulit yang paling kering pun terlembabkan hingga lembut berkilau.
Tahukah Anda ?
Pengelupasan reguler merupakan langkah penting untuk memperbaiki kulit kering. ia menghilangkan penumpukan sel kulit yang tua dan kering penyebab kulit kasar, kering dan bersisik. pengelupasan membantu sel kulit baru terangkat. memperbaiki kemampuan kulit untuk mempertahankan kadar hidrasi-nya dan juga menerima manfaat dari penggunaan krim / losion lebioh baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar