Minggu, 01 April 2012

Ecomax Bathroom Cleaner

Ecomax Bathroom Cleaner
Brand: Ecomax
Product Code: 0648
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 46,000,-


Ecomax Bathroom Cleaner adalah formula kembali pada alam yang menggunakan kekuatan alami asam sitrat untuk menghilangkan noda yang sulit sekalipun, dan aman bagi Anda juga ramah lingkungan.
  • Membersihkan dengan Maksimal - Menyingkirkan dengan maksimal kotoran, buih, lumut, dan noda bekas air yang melekat dan sulit dibersihkan.
  • Anti-redeposisi - Membersihkan secara menyeluruh, mencegah kotoran menempel kembali ke permukaan dan memperlambat perkembangbiakan lumut.
  • Anti-bakteri - Menjaga agar kamar mandi tetap tersanitasi dan menguasai perkembangbiakkan jamur dan lumut.
  • Keharuman yang segar - Tidak menimbulkan uap yang beracun dan memberikan keharuman yang segar dan bersih pada kamar mandi Anda.
Ecomax adalah solusi yang ramah lingkungan dengan hasil maksimal
Umumnya pembersih kamar mandi biasa terbuat dari zat asam yang keras dan klorin. Bahan-bahan ini memang membersihkan dengan sangat maksimal tetapi bahan-bahan ini juga bersifat merusak bagi kulit dan permukaan kulit. Zat tersebut juga dapat menimbulkan uap beracun yang dapat merusak kesehatan dan menyebabkan polusi bagi lingkungan.
Ecomax Bathroom Cleaner terbuat dari asam sitrat alami, dimana zat organik ini juga dapat ditemukan dalam lemon dan jeruk limau. Bahan ini tidak menimbulkan iritasi pada kulit, tidak beracun bagi lingkungan dan aman digunakan bagi segala permukaan kamar mandi, bahkan logam tetap sekalipun seperti keran dan pancuran air.
  • Tidak mengandung klorin
  • Tidak mengandung fosfat
  • Tidak mengandung zat asam yang keras
  • Tidak menimbulkan uap yang beracun
KECUALI marmer, granit, dan permukaan tidak berkaca (permukaan ini terbuat dari batu alami yang mengandung karbon kalsium sehingga dapat menimbulkan suatu reaksi terhadap pembersih yang mengandung asam)
pH-seimbang, lebut di tangan
Formula yang berkepadatan tinggi dapat digunakan secara padat maupun dilarutkan (1:500), sesuai dengan pemakaian atau tipe noda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar