Minggu, 01 April 2012

Ecomax Concentrated Dish Drops

Ecomax Concentrated Dish Drops
Brand: Ecomax
Product Code: 0647
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 46,000,-


Ecomax Concentrated Dish Drops sangat aman sehingga dapat pula digunakan mencuci buah-buahan dan sayur-sayuran. Cukup larutkan 1/3 sendok teh Ecomax Concentrated Dish Drops di dalam suatu wadah berisi air dan rendam selama 3-5 menit. Bilas hingga bersih.
Ecomax Concentrated Dish Drops adalah formula yang berasal dari minyak tumbuh-tumbuhan yang dapat terurai kembali secara alami, sekaligus aman untuk tangan Anda dan lingkungan.
  • Pembersih minyak - Hanya membutuhkan sedikit tetes saja untuk menghilangkan seluruh lemak dan sisa-sisa makanan yang sulit dibersihkan untuk hasil cucian yang bersih sempurna.
  • Mudah dibilas - Membilas lebih mudah dan mengeringkan cucian lebih cepat untuk hasil yang mengkilap dan bebas lemak.
  • Anti-bakteri - Membunuh kuman-kuman dan menghilangkan bau menyengat seperti ikan, bawang putih, udang, dan lain-lain.
  • pH seimbang - Lebih sejuk dan aman bagi tangan.
Cocok untuk segala jenis peralatan rumah tangga seperti keramik, kaca, kristal, porselen, stainless steel, dan lain-lain.
Ecomax Concentrated Dish Drops 4 kali lebih padat dibandingkan sabun cair pencuci piring biasa, lebih ekonomis, mencuci lebih ramah lingkungan.
Ecomax adalah solusi yang ramah lingkungan dengan hasil maksimal
Umumnya sabun cair pencuci piring biasa terbuat dari bahan-bahan yang keras sehingga tidak hanya menghilangkan minyak pada cucian Anda, tetapi juga menghilangkan minyak alami pada kulit Anda, membuat tangan Anda kasar dan kering, dan juga dapat mengelupas kulit yang sensitif.
Ecomax Concentrated Dish Drops berbahan dasar minyak palem dan kelapa sehingga lembut dan tidak kering bagi tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar