Minggu, 01 April 2012

HairTec Vivacious Violet

HairTec Vivacious Violet
Brand: Hairtec
Product Code: 6015
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 128,000,-
 
Warna Rambut Berkilau Cerah Berseri
 
HairTec memeoersembahkan pilihan 7 warna eksklusif baru yang mempersona. Diformulasikan dengan pigmen warna teknologi baru dan Reconstructive Protein Complex, setiap warna memberi kepekatan dan kilauan yana memukau serta menjaga rambut tetap lembut dan mudah diatur.

4 Warna Ultra Terang Dengan Colour Booster Technology.
Warna yang dramatis dengan teknologi HairTec Colour Booster (konsentrat pigmen warna murni) untuk menghantarkan hasil warna yang intensif, seketika, dan merata pada rambut yang gelap. tidak disarankan untuk rambut yang beruban.

3 Warna Ultra Kaya Dengan Warna Yang Lebih Pekat.
Warna kaya dan lebih tahan lama untuk hasil yang cantik alami. mentupi rambut yang beruban dengan lebih merata dan sempurna.

Alat Penyisiran Yang Mudah
Untuk hasil yang lebih lembut dan merata. juga berlaku sebagai sisr pencerah untuk memberikan hsil yang lembut pada rambut.

Pelindung Perawatan Yang Canggih
Mengandung Reconstructive Protein Complex dari HairTec yang eksklusif, kondisioner penahan yang paten, dan tabir surya untuk menguatkan, mengkondisikan dan melindungi rambut.

Warna Berkilau, Lebih Tahan Lama
Pigmen warna berkualitas tinggi yang meresap jauh ke dalam rambut untuk menghantarkan warna yang pekat dan berkilau. dengan khasiat pemantul cahaya yang canggih, rambut yang diwarnai akan tampak bersinar dan memancarkan kilauan yang belum pernah anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar