Minggu, 01 April 2012

Ecomax Concentrated Fabric Softener

Ecomax Concentrated Fabric Softener
Brand: Ecomax
Product Code: 0646
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 46,000,-
 
 
Ecomax Concentrated Fabric Softener adalah formula yang berasal dari minyak sayur-sayuran yang kembali pada alam secara alamiah yang melembutkan pakaian sampai ke dalam, dan aman bagi Anda dan lingkungan.
  • Kelembutan yang Lebih Besar - Menyerap ke dalam serat pakaian untuk cucian yang lebih halus, lembut, dan nyaman dipakai. Juga mencegah rasa lengket pada pakaian dan mengurangi penyetrikaan.
  • Keistimewaan pada Bahan Kembali - Memperbaiki penyerapan kelembaban bahan pakaian, sangat baik untuk pakaian olahraga, handuk, dan popok.
  • Perlindungan pada Bahan Pakaian - Minyak palem yang merupakan bahan dasar ini mencegah pakaian agar tidak menguning karena waktu, ketika bahan Lubrifibre melindungi pakaian dari munculnya bulu-bulu halus, sehingga pakaian tahan lebih lama.
  • Proteksi UV - Melindungi pakaian dari sinar UV untuk daya cuci yang tahan lama.
  • Anti-bakteri - Mencegah bau apek dan bekas jamur bahkan di tempat yang kering sekalipun.
Ecomax adalah solusi yang ramah lingkungan dengan hasil maksimal
Umumnya pelembut yang ada terbuat dari lemak hewan dan zat-zat pelembut sintetik, juga mengandung pengharum yang murah dan berat untuk kesegaran yang tahan lama. Bagaimanapun, berdasarkan sisa-sisa pelembut yang tertinggal pada pakaian dapat menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit yang sensitif.
Perbandingan :
600 ml Ecomax Concentrated Fabric Softener = 3 Liter Merk X
Ecomax Concentrated Fabric Softener 5 kali lebih padat dibandingkan pelembut biasa, membuat Anda lebih ekonomis, mencuci lebih ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar