Minggu, 01 April 2012

Bioglo Ceramide Intensive Repair Hair Moisturiser - Leave On

Bioglo Ceramide Intensive Repair Hair Moisturiser - Leave On
Brand: Bioglo
Product Code: 1159
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 55,000,-
Untuk Rambut Yang Cantik, Berkilau & Sehat
Semua produk perawatan Ceramide kini diperkaya dengan polopeptida untuk mengisi rambut dengan perawatan intensif dari dalam, mengembalikan kecantikan dan kilauan rambut.
Dari Dalam
Struktur rambut bagian dalam terikat bersama oleh hubungan kimia yang memberikan kekuatan dan kekenyalan pada rambut. tetapi perawatan kimia (seperti pengeritingan dan pelurusan rambut) mengganggu ikatan-ikatan tersebut. mengakibatkan rambut jadi lemah yang mengarah pada kerusakan. Bioglo Ceramide mengandung polipeptida dengan pasangan yang sangat cocok untuk komposisi asli rambut kita. dengan kesamaannya yang tinggi, Bioglo Ceramide mampu membangun kembali hubungan rambut, menambah kekuatan rambut secara signifikan agar rambut terlihat sehat.
Dari Luar
Kutikula melindungi lapisan luar rambut dan memberikan kehalusan dan kilauan.tetapi ketika rambut terkena sinar UV atau panas dari pengeringan, kutikula terangkat dan perlahan terkelupas. rambut menjadi kasar, rapuh/keropos dan terlihat mati. Bioglo Ceramide diformulasikan dengan ceramide yang identik dengan ceramide alami rambut, untuk 'mempererat' kutikula selama membentuk lapisan pelindung tipis pada permukaan rambut, untuk mengembalikan kilau alami dan melindungi rambut dari kerusakan lebih lanjut.

Bioglo Ceramide Intensive Repair Hair Moisturiser - Leave On (Tinggal Pakai) (Untuk Semua Jenis Rambut)
Dengan cepat merapikan rambut keriting kecil dan melembabkan rambut kasar dan kering tanpa memberatkan rambut. memberikan gizi disetiap pemakaiannya untuk menguatkan struktur rambut, menjadikan rambut lembut dan mudah diatur secara menakjubkan dengan kilau sehat yang menggoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar