Kamis, 29 Maret 2012

Automax Nanotech Fuel Enhancer 20ml

Automax Nanotech Fuel Enhancer 20ml
Brand: Automax
Product Code: 8721
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 23,000,-
 
 
Automax Nanotech Fuel Enhancer (NFE) merupakan zat aditif bensin berkonsentrasi tinggi yang menggunakan cairan berteknologi nano yang dinamis untuk memberikan manfaat berlipat ganda yang tidak dapat disejajarkan dengan produk aditif lainnya di dunia.
  • Menghemat bahan bakar hingga 28%
    bervariasi mulai 8% hingga 28%, tergantung pada kondisi mesin, kebiasaan menyetir, iklim, lalu lintas, dan kondisi jalan.
  • Meningkatkan daya kerja mesin hingga 20%
    pembakaran yang lebih sempurna menjadikan mesin akan bekerja lebih halus dengan akselerasi yang lebih cepat serta daya kerja mesin meningkat.
  • Mengurangi emisi gas yang berbahaya hingga 98%
    dengan menjaga kebersihan pada ruang pembakaran mesin, maka akan membantu menjaga mesin tidak berisik dan bekerja lebih halus. Mesin akan tahan lebih lama.
  • Memperpanjang usia mesin
    Mesin yang lebih bersih memperpanjang ketahanan penyaring oli. Oli mesin akan tahan sedikitnya 2 kali lebih lama, sehingga akan mengurangi biaya perawatan.
  • Melindungi lingkungan
    telah teruji dan mendapatkan sertifikasi dari laboratorium EPA terpilih di Amerika, di perusahaan jasa pengangkut truk, yang secara signifikan mengurangi emisi yang berbahaya, menghasilkan udara yang lebih bersih, dan lingkungan yang lebih sehat.
Automax Nanotech Fuel Enhancer (NFE) mengkombinasikan keunggulan teknologi nano yang berbentuk cairan dengan teknologi "ledakan mikro (micro explosion)" untuk menghantarkan hasil yang seketika dan dramatis dimana tidak ada zat aditif bensin lain yang dapat melakukannya.
Automax Nanotech Fuel Enhancer (NFE) adalah zat aditif dengan fungsi yang lengkap sebagai pemacu daya kerja mesin, penghemat bahan bakar, pengurang emisi, pembersih ruang pembakaran mesin, dan pelindung mesin. Bekerja baik dengan semua jenis bensin (dengan atau tanpa timbal) dan solar. Sangat baik untuk segala jenis kenderaan dan mesin baik baru maupun lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar