Kamis, 29 Maret 2012


Bioglo ClearPore Deep Cleansing Mask

Bioglo ClearPore Deep Cleansing Mask
Brand: Bioglo
Product Code: 1845
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 105,000,-
 
Masker yang Membersihkan dengan Maksimal Untuk Kulit yang Bersih dan Bercahaya

Masker peel-off revolusioner membersihkan hingga kebagian dalam kulit, bekerja dengan cepat menyingkirkan bintik-bintik hitam, bintik-bintik putih dan penumpukan sel-sel kuliy mati. Bioglo ClearPore bekerja tidak seperti produk lain untuk mengembalikan kulit menjadi bersih dan bercahaya dengan hasil yang terlihat cerah. sempurna jika digunakan sebagai perawatan mingguan untuk memberikan efek mencerahkan kulit dan meningkatkan kemampuan kulit agar dapat menyerap nutrisi dari masker atau produk lain.

Bioglo ClearPore diformulasikan dengan :
  • Arang - menyerapminyak dan kotoran yang berlebih pada wajah untuk hasil yang bersih dan bersinar.
  • Aloe, Chamomile, ekstrak ketimun dan asam, Hyaluronat - menyejukkan dan melembabkan agar kulit tetap lembut terjaga dan terhidrasi selama perawatan pembersihan mendalam berlangsung.
  • Ekstrak Witch Hazel - mengencangkan pori-pori yang telah dibersihkan untuk tekstur kulit yang halus dan untuk mencegah pembentukan bintik-bintik hitam dan bintik-bintik putih.

Bagaimana ClearPore Bekerja :
  • Pori-pori yang membesar tersumbat oleh minyak, debu dan kotoran.
  • Bioglo ClearPore Deep Cleansing Mask melekat pada kulit.
  • Minyak dan kotoran yang melekat dibersihkan dengan sempurna dari pori-pori.
  • Pori-pori yang membesar kembali mengencang dan halus.

Untuk bintik-bintik hitam dan bintik-bintik putih :
Bersihkan kulit. gunakan diatas hidung dan dagu. hindari daerah sekitar mata dan bibir. biarkan sekitar 10-15 menit atau sampai masker mengering. tarik perlahan-lahan keatas. lalu lanjutkan dengan menggunakan toner dan pelembab. gunakan seminggu sekali atau dua kali.

Untuk perawatan pembersihan mendakam mingguan
Bersihkan kulit. gunakan pada seluruh wajah. hindari daerah sekitar mata dan bibir.  biarkan sekitar 10-15 menit atau sampai masker mengering. tarik perlahan-lahan keatas. lalu lanjutkan dengan menggunakan toner dan pelembab. gunakan seminggu sekali atau dua kali.

Untuk kulit yang mudah di bagian belakang
Bersihkan kulit. gunakan di daerah disekitar punggung / belakang. biarkan sekitar 10-15 menit atau sampai masker mengering. tarik perlahan-lahan keatas. lalu lanjutkan dengan menggunakan toner dan pelembab. gunakan seminggu sekali atau dua kali.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar