Kamis, 29 Maret 2012

ORIYEN Japanese Plum Balls

ORIYEN Japanese Plum Balls
Brand: Oriyen
Product Code: 9106
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 135,000,-

Plum Balls Jepang Ume Dengan Kepadatan Tinggi Dari Jepang!
Oriyen Plum Balls Jepang berasal dari sari plum ume yang sedgar dengan kepadatan tinggi, dipetik saat nutrisi yang terkandung pada buah ditingkat yang tertinggi. kekuatan menyembuhkan dari ume juga didukung dengan tambahan ubi liar yang dipanen dari pegunungan Jepang, terkenal dapat memabntu dalam masalah pencernaan.
Diproduksi di Jedpang oleh Sanwa Pharmaceutical Co. Ltd., sebuah perusahaan GMP yang telah berpengalaman selama satu abad, menggunakan teknologi tinggi terbaik untuk menggabungkan kedalam kepadatan tinggi semua kebaikan alami dan kandungan yang menyehatkan dari Ume kedalam butiran-butiran kecil untuk kenyamanan anda dalam mengkonsumsi.
Dilambangkan sebagai ' Buah Permata Biru", Ume (plum Jepang) merupakan satu kebutuhan disetiap rumah tangga di Jepang. Ume telah digunakan sejak dahulu dalam mengobati untuk lebih dari 100 penyakit :
  • Meringankan masalah pencernaan, sakit pada lambung dan sakit perut, masalah pencernaan, gas yang berlebihan
  • Mengurangi konstipasi dan bengkak
  • Menyembuhkan keracunan makanan, diare dan muntah-muntah
  • Mengurang "panas dalam" atau masalah pencernaan akibat konsumsi berlebihan durian, rambutan, nanas, dan makanan yang pedas atau digoreng
  • Melindungi hati dan mengurangi efek negatif akibat konsumsi alkoholyang berlebihan
Apa yang Ahli Katakan Mengenai Plum Balls Jepang Terbaru...
Dr TC Choo, 59, Pahang
Plum Balls Oriyen Jepang baru lebih kuat dibandingkan dengan yang sebelumnya. sya dapat merasakan efeknya setelah saya mengkonsumsinya. ini benar-benar suatu keajaiban dalam penyembuhan bagi banyak masalah kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar