Kamis, 29 Maret 2012

Nn Enzyme Plus

Nn Enzyme Plus
Brand: Nn.
Product Code: 0292
Reward Points: 0
Availability: Out Of Stock
Price: Rp. 290,000,-
Enzyme sangat penting untuk proses perubahan bentuk dari makanan ke energi penunjang kehidupan. Mereka sangat dibutuhkan untuk  "membuka" nutrisi dari makanan yang kita makan agar dapat diserap. Segal bentuk pemrosesan dan pemasakan makanan dapat merusak enzim, oleh karena itu, mengkonsumsi suplemen enzim amatlah penting.
Nn Enzyme Plus berisikan formula enzim aktif yang luas, yang ditujukan untuk membantu mengisi ulang dan menyediakan enzim dalam tubuh anda. Merupakan konsentrat enzim yang kuat, berasal dari tanaman yang mengandung enzim alpha dan beta amilase, protease I, II, dan III, Peptizyme SP, lipase, lactase, maltase, invertase, selulase, dan bromelain. Juga diperkaya dengan inulin (prebiotik), serat yang dapat larut yang sangat penting untuk kelangsungan hidup bakteri yang menguntungkan di usus halus. Membantu untuk:
  • Meredakan persendian yang nyeri dan meradang
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit
  • Meredakan masalh gangguan pencernaan dan masalah kesehatan secara umum
  • Mengurangi berat badan yang berlebih dan melangsingkan tubuh.
  • Menunjang kesehatan jantung
  • Memacu fungsi kekebalan tubuh dan melawan infeksi
  • Meningkatkan energi fisik dan mental
"jika anda ingin umur panjang, vitalitas, kesehatan prima, cepat sembuh dari sakit, atau jika anda memiliki masalah dalam meringankan berat badandan jika anda merasakan telah bertahun-tahun mengkonsumsi vitamin dan mineral namun tetap tidak mendapatkan manfaat sesuai dengan yang anda harapkan, coba cari cara baru dengan mengkonsumsi suplemen enzim.
Tags: plus, enzyme, nn,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar