Kamis, 29 Maret 2012

Nn DHA Chewable Tablets

Nn DHA Chewable Tablets
Brand: Nn.
Product Code: 2103
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 115,000,-


DHA
yang 3 Kali Lebih Padat,
3 Kali Lebih Ampuh Untuk Bayi & Anak
yang Lebih Pintar
"pengkonsumsian suplemen DHA menjadi penting untuk perkembangan kecerdasan anak-anak" Willattes et., Lancet 1998
"hal-hal tentang proses mental anak-anak berhubungan erat dengan pengkonsumsian DHA sang ibu saat mengandung sedcara signifikan."' Helland et. al., Journal of Pediatrics 2003

Tingkatkan Kecerdassan Anak-Anak Anda
Lebih Jauh Dedngan DHA
yang Lebih Konsentrat
  1. Apakah anda ingin bayi yang lebih pintar?
  2. Apakah anda ingin meningkatkan kecerdasan anak-anak anda?
  3. Anda ingin membantu anak anda lebih mengerti dan mengingat apa yang diajarkan disekolah?
Sekarang anda bisa... dengan DHA Chewables 300 yang 3 kali lebih dapat, 3 kali lebih ampuh. menurut jurnal kedokteran yang dihormati, JAMA (Jurfnal Asosiasi Kedokteran Amerika), Juranal Kedokteran Inggris DAN lancet, DHA :
  • Meningkatkan daya ingat dan kemampuan belajar
  • Meningkatkan perkembangan intelektual - IQ
  • Mel;awan keletihan mental - membantu untuk tetap fokus dan segar sepanjang hari
  • Menghambat penuaan otak pada orfang dewasa

Membantu Anak-Anak Unggul Secara Akademis
DHA  meningkatkan konsentrasi, fokus dan daya ingat, membantu anak-anak menghadapi tekanan belajar dan jadwal ujian serta aktifitas ekstrakulikuler yang tak perrnah berhenti dengan lebih baik. anak-anak yang mengkonsumsi DHA tumbuh lebih pintar dan unggul secara akademis disekolah. DHA  juga membantu mengatasi masalah hiperaktif pada ank-anak.
Memabantu Perkembangan Otak Sebelum Melahirkan
DHA sangat penting bagi perkembangan otak bayi terutama saat 3 bulan terakhir kehamilan dan  stu bulan pertama saat melahirkan. hasil studi menunjukkan bahwa bayi yang dilahirkan dari ibu yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan DHA stsu mengkonsumsi suplemen DHA selama kehamilan dan menyusui, akan lebih pintar.
Melindungi Otak dan Kesehatn ibu
DHA sangat penting untuk perkembangan bayi dimana bayi akan menjadi prioritas dalam tubuh ibu secara alami. jika kadar DHA pada ibu hamil rendah, DHA  akan diambil dari tempat yang terbanyak - otak ibu itu sendiri! ini menyebabkan otak menyusut sampai 3% setedlah melahirkan! tidak heran banyak wanita mengeluh tentang kurangnya konsentrasi dan daya ingat setelah melahirkan. selain itu, ibu menyusui yang rendah akan DHA mudah terserang depresi setelah melahirkan.

Formula Baru yang Ditingkat, 3 Kali Lebih Konsentrat Tablet Kunyah DHA yang Disaring secara Molekul, Bebas Toksin
Setiap tablet kunyah DHA rasa jeruk, bebas gula dan sakarin ini dibuat dari 300mg bubuk DHA Marinol melalui penyaringan molekul yang dihasilkan dari minyak ikan yang dibuat oleh Lipid Nutrition, Belanda, perusahaan yang terkemuka dan berpengalaman membuat minyak ikan dengan tingkat farmasi selama lebih dari 110 tahun. perusahaan menggunakan teknik ednzim mutakhir untuk memastikan kepadatan dan potensi produk yang tinggi.
" DHA tidak hanya untuk anak-anak. DHA juga baik untuk remaja, dewasa, orang tua, ibu hamil & menyusui, dan mereka yang memiliki daya ingat dan penglihatn yang lemah. "

PERHATIAN : Beberapa Suplemen Minyak Ikan ( termasuk suplemen DHA) mungkin terkontaminasi dengan PCB, dioxin, logam berat termasuk meerkuri, timah, kadmium dan arsenik yang berbahay bagi kesehatan dan bahkan dapat merusak fungsi syaraf dan otak, terutama pada anak-anak atau bayi yang sedang dalam pertumbuhan, penyulingan secara molekul membuang semua kontaminan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar