Kamis, 29 Maret 2012

L'elan Vital Whitening & Firming Mask

L'elan Vital Whitening & Firming Mask
Brand: L'elan Vital
Product Code: 6208
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 88,000,-
Membuat Kulit Lebih Halus, Putih Dan Kencang
 
Pada tahun 1986, sarjana biologi Amerika Dr. Stanley Cohen menemukan EGF (Epidermal Growth Factor) yang telah membuktikan bahwa protein aktif ini mempunyai fungsi kekebalan dan pengaturan diri yang dapat mempercepat metabolisme susunan lapisan kulit, menghidupkan sel-sek mati dan rusak. Penemuan Dr. Stanley Cohen ini telah memberikan hadiah Nobel untuknya pada dunia kecantikan dan kedokteran dalam memulihkan kulit.

Masker putih lembut dan kencang mengandung 6 unsur :
Peptide, ekstrak lidah buaya, hyaluronide, pelembab alam dan EGF alam. dengan menggunakan sekali saja dapat meratakan kerutan, membuat kulit lebih kencang, putih berseri, dan menjaga kelembaban kulit, wajah terlihat lebih berseri-seri. Masker ini menggunakan 100% kapas alam murni. tipis, dan elastis. bahan serat tipis transparan laksana "sayap burung" membuat lubang pori-pori halus yang tembus udara. masker yang melekat dengan kulit ini, membuat anda dapat melakukan hal-hal lain sambil menggunakan masker ini. warna yang transparan membuat anda tidak merasa aneh dalam menggunakannya dan dapat juga digunakan untuk kaum pria.
Daya resapnya kuat, dapat dengan efektif meningkatkan kemampuan kulit menghsap air, agar kandungan aktif yang bermanfaat dapat sepenuhnya meresap kedalam lapisan kulit, memberi khasiat yang besar. setalah memakainya, kulit terasa lembab, licin, lembut, dan kencang. kerutan kecil pada wajahpun berkurang, kulit terasa putih berseri, dan memberikan rasa nyaman yang berbeda.
Kulit kencang indah berseri, mulailah dari sekarang jika ingin mendapat manfaat yang terbaik, pakailah setiap hari selama satu minggu, kemudian berikutnya cukup menggunakan 1 atau 2 kali setiap minggunya.

Kulit Lebih Putih, Halus Bersinar, dan Kencang dengan EGF
EGF mempunyai reaksi biologi yang luas, dan dengan cepat memacu pertumbuhan berbagai susunan lapisan kulit. dalam dunia kedokteran telah digunakan untuk luka bakar, kerusakan kornea, dan berbagai luka lainnya dalam mempercepat pemulihan susunan kulit. saat ini EGF digunakan pada produk kecantikan untuk memelihara kulit agar dapat menghsilkan kulit yang putih, bebas kerutan, menghambat penuaan dini, serta membantu memperindah kulit menjadi lebih baik. umumnya produk pemeliharaan kulit hanya menambah cairan kulit untuk memperlambat penuan dini, tetapi tidak memperbaiki. sedbaliknya EGF dapat masuk menembus lapisan kulit untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru, menggantikan sel-sel yang lam / rusak, dan berfungsi mengontrol pertumbuhan sel-sel kulit.
EGF dapat membantu membentuk protein, menambah kandungan cairan kulit, dan menjaga kelembaban kulit.  EGF dapat menambah gizi pada sel-sel, mempercepat pertumbuhan sel-sel baru, merangsang pembiakan dan pemindahan berbagai sel, mempercepat metabolisme kulit untuk menghambat penuaan dini, membuat kulit memproduksi sendiri protein dn serat elastik protein baru agar kulit kembali elastis, efektif menghilangkan kerutan halus, sehingga kulit menjadi bersih, halus, dan kencang. ketika kulit terluka menggunakan EGF maka dapat meningkatkan fungsi pemulihan dan pertumbuhan baru dari susunan kulit. ini juga mempercepat proses penyembuhan luka dari kosmetik, operasi wajah, dan luka kulit lainnya, mempertahankan permukaan kulit agar tetap rata bersinar, menghilangkan bekas luka dan timbunan pigmen kulit yang berlabihan. EGF dapat mengurangi pigmen hitam dan menghilangkan bintik bewarna sehingga kulit menjadi lebih putih bersih secara bertahap dan aman.

  • L'elan Vital masker, mutu bahan sangat halus dan tipis, sangat melekat, membuat lubang bulu halus dapat tembus udara, warna yang transparan cocok digunakan oleh para remaja.
  • Masker yang ada dipasaran umumnya tidak melekat, mutu bahan kasar, tidak mudah menyerap, dan lubang bulu halusnya sulit tembus udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar