Kamis, 29 Maret 2012

L'elan Vital Bust Serum

L'elan Vital Bust Serum
Brand: L'elan Vital
Product Code: 6200
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 328,000,-
Payudara Indah dan Kencang
Sejak Penggunaan Pertama kali.
Lelan Vital Bust Serum merupakan terapi pengencangan payudara yang terbukti secara klinis dapat mgembalikan payudara yang muda yang besar dan kencang secara cepat. Dikembangkan oleh E N Das Labor (Laboratories), Jerman, Lelan Vital Bust Serum menggabungkan antara tumbuhan pengencang payudara yang terbukti secara ilmiah, yaitu Pueraria Mirifica, dengan teknologi nano tercanggih yang memberikan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan perawatan payudara topikal lainnya.

  • Payudara lebih naik dan kencang sejak pertama kali penggunaan
  • Memperbesar ukuran payudara sejak satu minggu penggunaan
Pueraria Mirifica - Tumbuhan Pengencangan Payudara
Pueraria Mirifica adalah tumbuhan yang sudah banyak diteliti karena khasiatnya dalam mengencangkan payudara. kandungan aktifnya mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang, sehingga secara efisien mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur. juga memiliki kemampuan aktivitas seperti hormon estrogen (estrogen-like activity) yang secara alamiah merangsang berkembangnya ukuran payudara, sesuai dedngan potensinya.

Terobosan Teknologi Nano
Menggunakan proses teknologi nano yang dikembangkan khusus di E N Das Laboratories, senyawa aktif serum dibentuk kedalam partikel ukuran nano, yaitu kurang lebih 2.000 kali lebih kecil daripada ukuran pori-pori kulit disekitar payudara. terobosan teknologi inilah yang membuat Lelan Vital Bust Serum memberikan hasil yang cepat dan efektif dalam mengencangkan dan memperintah payudarah.
 
Rasakan Keajaiban Lelan Vital Bust Serum.
Hasil yang lebih kencang dan lebih terangkat secara dramatis.
Payudara yang turun, secara cepat teerangkat. dalam 2 minggu, hasil dari mereka yang telah menggunakan menunjukkan 1,2cm payudara terangkat secara dramatis. dalam 4 minggu penggunaan yang teratur, hasil menjadi 3cm (hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat turunnya payudara).
Payudara yang lebih berisi dan lebih berbentuk.
Hasil pengencangan payudara sudah dapat terlihat dari minggu pertama. dari hasil mereka yang sudah menggunakan setelah 1-2 bulan menunjukkan peningkatan ukuran dari 1/2 cup hingga 1 1/2 cup.
Perpindahan jaringan lemak membentuk tubuh bagian atas yang lebih langsing.
Selama menjalani terapi pengencangan payudara, jaringan lemak yang berlebih dari bagian samping tubuh, secara bertahap akan berpindah kebagian dada, sehingga membentuk payudara yand lebih besar dan berisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar