Kamis, 29 Maret 2012

Nn Mixed Berries Plus

Nn Mixed Berries Plus
Brand: Nn.
Product Code: 2102
Reward Points: 0
Availability: In Stock
Price: Rp. 78,000,-
Mixed Berries Plus
Tahukah Anda kalau penglihatan anak-anak
anda sangat penting dalam proses belajar mereka
dan penglihatan yang buruk dapat berpengaruh negatif
pada prestasi belajar mereka?

Ketika anak-anak tidak dapat melihat dengan baik, mereka dapat dengan mudah kehilangan fokus dan minat dalam belajar dan seringkali melewati baris dan kata-kata saat membaca. kenyataannya, menurut American Optometrik Association, lebih dari 94% anak-anak dengan masalah membacamemiliki kemampuan melihat yang kurang.
sebuah partikel pada majalah TIME menekankan bagaimana masalah penglihatan sering menyebabkan frustrasi, hiperaktif dan kekurangan motivasi pada anak-anak. maka, jika anak anda terlihat mengantuk ketika membaca atau sulit untuk duduk dengan tenang, ini mungkin bukan tanda kemalasan. penglihatan yang kurang mungkin menjadi sumber dibalik masalah ini !
"aktivitas-aktivitas dapat mengakibatkan tekanan yang hebat pada mata anak-anak, mengakibatkan mata menjadi lemah dan penglihatan berkurang. terlalu lama membaca dan bekerja didepan komputer, menonton televisi, bermain video games, melihat berulang kali ke papan tulis dan buku di sekolah, pencahayaan sinar UV dari lampu neon dan bermain dibawah matahari. mulailah melindungi penglihatan anak-anak anda sekarang dengan memberikan mereka Mixed Berries Plus. jangan menunggu sampai masalah penglihatan terdeteksi atau terlambat untuk mengobatinya. pencegahan jelas lebih baik daripada pengobatan."

Permen yang Meningkatkan Penglihatan dengan Rasa Lezat Untuk Anak-anak Anda.
Dibuat seutuhnya dari berbagai macam berry, termasuk Bilberry dan Wolfberry, tomat, wortel dan bunga Marigold. kaya akan nutrisi yang baik bagi mata untuk melindungi dan meningkatkan penglihatan anak anda.
Buah Bilberry
Hasil studi menunjukkan bahwa buah Bilberry meningkatkan kemampuan untuk menyesuaikan dengan sinar yang manyialaukan dan kegelapan secara signifikan. buah Bilberry menguatkan pembuluh-pembuluh yang memberi nutrisi pada otot dan syaraf mata, selain itu juga meningkatkan sirkulasi darah. kemudian, Bilberry meningkatkan penghantaran oksigen dan gizike mata agar memiliki nutrisi yang cukup.
Buah Wolfberry
Disebut juga sebagai Fructus Lycii, buah Wolfberry membantu meringankan kelelahan pada mata dengan khasiat anti lelahnya. selain digunakan pada sup herbaldan obat-obat kesehatan pada umumnya, buah Wolfberry juga menutrisi hati dan ginjal - dua organ utama yang diyakini amat penting untuk penglihatan yang baik oleh ahli pengobatan tradisional cina.
Wortel
Pernahkah berfikir mengapa wortel direkomendasikan untuk penglihatan yang baik? Beta-carotene! Wortel sangat kaya akan nutrisi peningkat dayah penglihatan ini. Beta-carotene diubah menjadi vitamin A yang membentuk rhodopsin, sebuah pigmen ungu dalam mata yang membantu anda melihat dalam kegelapan.
Bunga Marigold
Lutein, atau "kacamata hitam alami", melindungi mata dari kerusakan radiasi dengan menampis sinar UV (dari matahari dan lampu neon) dan sinar biru-cahaya yang paling merusak. Lutein dan Zeaxanthin membentuk "tim antioksidan" super bersama-sama untuk menghancurkan radikal bebas dan mengurangi kerusakan oksidatif secara efektif pada mata. sayuran-sayuran berdaun hijau gelap, seperti bayam, adalh sumber utama Lutgien dan Zeaxanthin. tetapi, sulit membujuk anak-anak untuk makan sayur-sayuran hijau. Bunga Marigold memiliki kandungan Lutein dan Zeaxanthin melebihi sayuran hijau manapun.

Setiap tablet kunyahannya mengandung
Bua Bilberry (termasuk 16,25mg Anthocynidis)..65mg,
Buah Wolfberry..60mg, bunga Marigold (termasuk 2mg Lutein dan 120mcg Zeaxanthin)...40mg
wortel..150mg, tomat...70mg, blackcurrant..25mg, strawberry..7,5mg, raspberry..7,5mg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar